Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 25, 2023

3 Manfaat Buah Ciplukan Untuk Kecantikan - Suara.com

PURWASUKA - Manfaat buah ciplukan untuk kecantikan akan kami bahas dalam artikel kali ini. Ciplukan sendiri, biasa dikenal dengan salah satu tumbuhan liar yang banyak khasiatnya.

Salah satunya, manfaat buah ciplukan sendiri bisa untuk kencatikan wajah dan untuk kesehatan. Lantas, apa saja khasiatnya?.

Dilansir dari banyak sumber, berikut manfaat buah ciplukan untuk kecantikan:

1. Mengatasi jerawat - Langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit dapat berupa meningkatkan kebersihan, membatasi konsumsi makanan yang terlalu berminyak, dan menggunakan produk perawatan kulit. 

Baca Juga:PT Pos Indonesia Jalin Kerja Sama dengan BSG Tingkatkan Penerimaan Pajak Daerah dan Biller

Namun selain itu, terdapat cara alami yang dapat dilakukan untuk melawan masalah kulit tersebut. Yaitu dengan cara rutin mengkonsumsi buah ciplukan.

Kandungan vitamin C, antioksidan dan mineral yang dimiliki buah ciplukan berkhasiat untuk meredakan peradangan pada kulit akibat jerawat. 

Selain itu, vitamin C juga dapat membantu proses regenasi kulit lebih cepat sehingga turut berguna untuk menyamarkan noda-noda bekas jerawat yang tertinggal di kulit.

2. Melembabkan kulit - Vitamin C dan kolagen yang terkandung pada buah ciplukan dapat membantu melembabkan kulit dari dalam. Mengkonsumsi buah ini secara rutin dapat merangsang kulit untuk mengembalikan kelembaban alaminya.

Selain itu, kolagen yang dimiliki buah ciplukan berkhasiat untuk membentuk kolagen yang nantinya akan membuat kulit tampak segar, kencang dan sehat.

Baca Juga:Cerita Jose Mourinho Skakmat Timnas Indonesia: Pemainnya Tak Punya Potensi Spesial

3. Mengencangkan payudara - Salah satu hal yang paling sering dianggap sebagai nilai kecantikan pada wanita adalah payudara yang kencang dan sehat. Namun perubahan usia dan aktivitas fisik yang berat dapat menyebabkan perubahan pada bentuk dan tekstur payudara.

Buah ciplukan bisa menjadi alternatif pilihan perawatan bagi payudara. Ciplukan secara instan memang tidak dapat memberikan hasil yang terlihat jelas pada perbaikan bentuk payudara. 

Namun jika rutin dikonsumsi dalam takaran yang tepat, efek mengencangkan dan meremajakan kulit juga dapat dirasakan dalam perawatan payudara.

Tidah hanya dengan mengkonsumsi buahnya secara langsung, daun ciplukan juga memiliki kegunaan yang baik bagi tubuh. Selain manfaat daun ciplukan untuk hipertensi, juga bisa diperoleh manfaat daun ciplukan untuk payudara wanita dengan mengolahnya sebagai masker bagi payudara.***

Loading...

Adblock test (Why?)


3 Manfaat Buah Ciplukan Untuk Kecantikan - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Anak Buah SBY Bawa Pesan Jelang Anas Urbaningrum Bebas: Mulailah Hidup Baru yang Lebih Baik - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Partai Demokrat , Andi Arief memberikan pesan khusus pada Anas...