
Pandemi Covid-19, yang mendorong masyarakat semakin berhati-hati, menciptakan pasar baru buah-buahan. Banyak usaha yang baru dimulai saat pandemi ini tetapi sudah bisa menikmati manisnya bisnis buah-buahan secara daring.
Oleh Dwi Bayu Radius
· 1 menit baca
Memuat data...
Supervisor Digital Operation Freshco Christian Tjen mengecek buah-buahan yang akan didistribusikan di Jakarta, Kamis (10/6/2021).
Pandemi Covid-19, yang mendorong masyarakat semakin berhati-hati, menciptakan pasar baru buah-buahan. Pelaku UKM hingga korporasi dengan sigap menangkap peluang permintaan buah-buahan yang melonjak. Banyak usaha yang baru dimulai saat pandemi, tetapi mampu menikmati manisnya bisnis buah-buahan secara daring tersebut.
Beberapa truk bermuatan buah-buahan dan sayuran diparkir rapi di sisi gudang. Di dalam bangunan itu terlihat keranjang-keranjang berisi, antara lain, jeruk, apel, dan ceri. Tak jauh dari pintu ruang penyimpanan di Ancol, Jakarta, tersebut, tumpukan paket disusun dengan rapi di lorong.
Jeli Membidik Potensi Penjualan Buah-buahan Saat Pandemi - kompas.id
Read More
No comments:
Post a Comment