Rechercher dans ce blog

Monday, November 29, 2021

13 Teka-Teki Bahasa Inggris Tentang Buah, Menantang Dimainkan | merdeka.com - merdeka.com

13 Teka-Teki Bahasa Inggris Tentang Buah, Menantang Dimainkan Ilustrasi buah. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/Peangdao

Merdeka.com - Cara yang baik untuk membuat anak-anak berpikir kreatif, dan sangat menyenangkan, yaitu dengan memainkan teka-teki lucu bersama mereka. Selain bisa melatih imajinasi anak, teka-teki juga bisa digunakan untuk memperkenalkan makanan sekitar kepada anak.

Seperti yang sudah diketahui anak-anak, makanan adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan sehari-hari: mulai dari buah-buahan hingga sayuran hingga makanan ringan hingga makanan rumahan.

Teka-teki bahasa Inggris tentang makanan akan menambah keseruan tersendiri bagi mereka yang sedang belajar membiasakan berbahasa Inggris. Berikut teka-teki bahasa Inggris tentang buah terbaik untuk anak-anak lengkap beserta jawabannya:

2 dari 3 halaman

Teka-Teki Bahasa Inggris tentang Buah

1. What has an ear but can't hear? Answer: Corn.

(Apa yang punya telinga tapi tidak bisa mendengar? Jawab: Jagung)

2. I'm a fruit that lies a lot. What am I? Answer: A lychee.

(Aku adalah buah yang banyak berbohong. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah leci.)

3.  I look green but what you eat is red, and what you spit out is black. What am I? Answer: A watermelon.

(Aku terlihat hijau tetapi apa yang kamu makan berwarna merah, dan yang kamu keluarkan berwarna hitam. Aku ini apa? Jawaban: Semangka.)

4. I am the father of all fruits. What am I? Answer: A Papaya.

(Aku adalah ayah dari semua buah-buahan. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah Pepaya.)

5.  I'm as famous as a company and you know the sound of the letter 'a' because of me. What am I? Answer: An apple.

(Aku setenar sebuah perusahaan dan kamu tahu suara huruf 'a' karena diriku. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah apel.)

6. I am a fruit that is always sad. What am I? Answer: A blueberry.

(Aku adalah buah yang selalu sedih. Aku ini apa? Jawaban: Blueberry.)

7. I am a fruit that can be used to sip water. What am I? Answer:  A strawberry.

(Aku adalah buah yang bisa digunakan untuk menyesap air. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah stroberi.)

8.  I can be red or green and I grow on a vine. I'm dried to make raisins, or squeezed to make wine. What am I? Answer: Grapes.

(Aku bisa menjadi merah atau hijau dan saya tumbuh di pohon merambat. Aku dikeringkan untuk membuat kismis, atau diperas untuk membuat wine. Aku ini apa? Jawaban: Anggur.)

9. I'm red and small, and I have a heart of stone. What am I? Answer: A cherry.

ilustrasi tertawa

©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Ariwasabi

(Aku merah dan kecil, dan Aku berhati batu. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah ceri.)

10. Remove the outside, cook the inside. Eat the outside, throw away the inside. What am I? Answer: Corn.

( Kupas bagian luarnya, masak bagian dalamnya. Makan bagian luarnya, buang bagian dalamnya. Aku ini apa? Jawab: Jagung)

3 dari 3 halaman

Teka-Teki Silang Bahasa Inggris tentang Sayur

 11. I am a veggie that grows eggs. What am I? Answer: An eggplant.

(Aku seorang vegetarian yang menumbuhkan telur. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah terong.)

12. You cut me, chop me, dice me and cry over me. What am I? Answer: An onion.

( Kamu memotongku, membelahku, mencincangku dan menangisiku. Aku ini apa? Jawaban: Sebuah bawang)

13. Rabbits like to eat me when I'm in the field. I'm an orange vegetable that tastes best when peeled. What am I? Answer: A carrot.

(Kelinci suka memakanku saat aku di ladang. Aku sayuran oranye yang rasanya paling enak saat dikupas. Aku ini apa? Jawaban: Wortel.)

Beberapa manfaat teka-teki untuk anak - anak adalah:

Memperkenalkan mereka pada jenis humor baru

Kebanyakan anak berpikir humor adalah lelucon lucu yang membuat orang tertawa, tetapi teka-teki Bahasa Inggris memperkenalkan mereka pada jenis humor intelektual. 

Gunakan Otak mereka Secara Berbeda

Teka-teki membantu menggunakan otak mereka secara berbeda. Teka-teki menciptakan keterampilan berpikir kritis dan pemecahan masalah yang benar-benar membantu meningkatkan IQ mereka dan membantu mempersiapkan mereka untuk tes seperti tes SAT dan ACT. 

Membaca dan Kosakata

Saat Anda mencoba memecahkan teka-teki Bahasa Inggris ini, bacaan dan kosa kata Anda meningkat. Ini karena Anda diperkenalkan dengan proses berpikir cara baru serta kata-kata baru dan cara menggunakan kata-kata yang sudah ada. 

Cinta untuk Belajar

Salah satu manfaat dari teka-teki Bahasa Inggris untuk anak-anak adalah memperkenalkan mereka untuk memiliki kecintaan belajar. 

Terkadang anak-anak tidak suka belajar, tetapi suka melakukan hal lain, menciptakan sesuatu. Ya, membuat dan memecahkan teka-teki itu menyenangkan, tetapi keterampilan belajar yang efektif yang mereka tidak tahu sedang mereka pelajari. 

Ini menanamkan pada anak-anak yang suka memecahkan teka-teki cinta untuk belajar sejak dini. 

[amd]

Adblock test (Why?)


13 Teka-Teki Bahasa Inggris Tentang Buah, Menantang Dimainkan | merdeka.com - merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Anak Buah SBY Bawa Pesan Jelang Anas Urbaningrum Bebas: Mulailah Hidup Baru yang Lebih Baik - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Partai Demokrat , Andi Arief memberikan pesan khusus pada Anas...