Rechercher dans ce blog

Sunday, January 29, 2023

Juarai Indonesia Masters, Buah Manis Kesabaran Jonatan Christie - RiauPos

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Jonatan Christie kembali merasakan manisnya menjadi juara di Istora Senayan. Hasil positif ini diraih Jojo usai menjuarai Indonesia Masters 2023, Minggu (29/1). Jojo menjuarai Indonesia Masters 2023 setelah menundukkan teman satu pelatnasnya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-13.

Ini menjadi kemenangan besar kedua Jojo di gelanggang Istora. Sebelumnya, ia pernah menjuarai Asian Games 2018 di lokasi yang sama. Bagi Jojo, gelar turnamen level super 500 ini sangat penting untuknya. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Jojo menjuarai turnamen BWF level super 500. Di tahun-tahun sebelumnya, Jojo baru mampu meraih tiga gelar juara turnamen BWF level super 300 di New Zealand Open 2019, Australian Open 2019, dan Korea Open 2022.

Yamaha Alfa Scorpii

“Puji Tuhan, akhirnya saya bisa juara di turnamen level super 500 yang sudah saya tunggu-tunggu selama ini. Ini adalah buah dari kerja keras kami semua,” kata Jojo usai laga.

Di level super 500 ke atas, Jojo sudah tiga kali menjadi runner-up, yakni di dua turnamen level super 750 di Japan Open 2019 dan French Open 2019, serta level super 500 di Korea Open 2022. Sementara, beberapa atlet top dunia dari negara lain sudah ada yang pernah meraih gelar juara turnamen level super 500 ke atas di usia yang lebih muda darinya. Mengomentari hal tersebut, Jojo menuturkan bahwa setiap atlet memiliki garis tangannya sendiri dalam meraih gelar juara.

“Meraih gelar juara di turnamen level super 500 memang jadi tantangan buat saya. Setiap orang ada takdirnya masing-masing, ada yang masih muda bisa juara semua dan ada yang sebaliknya. Yang bisa saya lakukan adalah berusaha terus sebaik-baiknya, karena hasil sudah diatur Tuhan. Itu yang selalu diingatkan coach. Yang penting kita sudah berjuang semaksimal mungkin,” ujar Jojo usai laga.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman




Adblock test (Why?)


Juarai Indonesia Masters, Buah Manis Kesabaran Jonatan Christie - RiauPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Anak Buah SBY Bawa Pesan Jelang Anas Urbaningrum Bebas: Mulailah Hidup Baru yang Lebih Baik - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Partai Demokrat , Andi Arief memberikan pesan khusus pada Anas...