Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 8, 2023

5 Buah Pelumas Alami Miss V yang Bikin 'Basah' Saat Bercinta - detikHealth

Jakarta -

Kebiasaan mengonsumsi buah-buahan bisa membantu menjaga sistem tubuh tetap normal dan sehat. Ahli gizi menyebut buah-buahan tertentu dapat membantu meningkatkan produksi hormon yang meningkatkan fungsi organ dalam tubuh.

Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang dipengaruhi hormon. Hormon estrogen mengendalikan produksi pelumas alami vagina yang merupakan faktor penting dalam hubungan intim dan kesehatan vagina.

Ketika kadar estrogen alat kelamin wanita rendah, jaringan vagina menjadi rapuh, tipis dan kering. Hal ini membuat hubungan seksual menjadi menyakitkan dan kurang menyenangkan.

Penggunaan produk pelumas dapat membantu mengatasi kekeringan vagina, tetapi unsur-unsur yang ditemukan di beberapa pelumas dapat menghilangkan kelembaban alami dan membuat vagina semakin kering.

5 Buah Pelumas Alami Vagina

Pelumas alami vagina bisa didapatkan dengan mengonsumsi buah-buahan tertentu. Dikutip dari The Guardian, berikut adalah 5 buah yang membantu pelumasan alami di vagina.

1. Apel

Vitamin yang ada di dalam apel bisa membantu meningkatkan kenikmatan seksual wanita. Sebuah penelitian pada 2014 menunjukkan bahwa wanita yang makan apel setidaknya sekali sehari mempunyai dorongan seks yang lebih baik. Ini terjadi karena phytoestrogen Phloridzin di apel berfungsi sebagai penambah fungsi seks yang lebih baik, pelumasan, gairah, dan kemampuan untuk orgasme.

Tidak hanya itu, para peneliti dari Santa Chiara Regional Hospital di Trento, Italia berpendapat bahwa jika wanita mengonsumsi semakin banyak apel, semakin tinggi tingkat fungsi dan lubrikasi seksual. Buah merah ini juga mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai bantuan untuk merangsang aliran darah ke vagina. Hal ini menyebabkan tubuh akan mengalami kenikmatan intim dan orgasme.

2. Kiwi

Kiwi adalah buah kecil yang memiliki banyak rasa dan alat bantu kesehatan untuk sistem tubuh manusia. Daging buahnya yang berwarna hijau penuh dengan nutrisi sehat seperti; potasium, vitamin K, vitamin E, folat dan vitamin C, yang merupakan elemen sehat untuk vagina.

Seringkali, vagina membersihkan dirinya sendiri dari dalam melalui sekresi alami atau cairan vagina. Cairan vagina membantu melindungi vagina dari bakteri eksternal yang dapat merusak kesehatan seksual wanita.

Ilmuwan juga menyatakan bahwa ada bakteri di vagina yang membantu melawan infeksi dan bakteri berbahaya lainnya. Buah kiwi mengandung vitamin C tingkat tinggi dan antioksidan yang membantu meningkatkan bakteri baik di vagina agar tetap sehat dan terlumasi dengan baik.

3. Stroberi

Kandungan zat yang ada dalam stroberi disebut baik dan sehat untuk vagina. Biji stroberi mengandung seng yang membantu meningkatkan kehidupan seksual pria dan wanita. Konsumsi zinc yang tinggi dapat menyebabkan penurunan kekeringan vagina sehingga membantu mempersiapkan tubuh wanita saat akan berhubungan seks.

Stroberi juga memiliki antioksidan tingkat tinggi yang bisa meningkatkan kesehatan seksual dan kesuburan. Ini terjadi karena keduanya dapat membuat aliran darah ke organ seks wanita meningkat.

NEXT: Alpukat

Simak Video "Mengenal Teknologi Chip 'Vagina': Fungsi hingga Cara Kerja"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


5 Buah Pelumas Alami Miss V yang Bikin 'Basah' Saat Bercinta - detikHealth
Read More

No comments:

Post a Comment

Anak Buah SBY Bawa Pesan Jelang Anas Urbaningrum Bebas: Mulailah Hidup Baru yang Lebih Baik - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Partai Demokrat , Andi Arief memberikan pesan khusus pada Anas...