Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 22, 2023

Kembangkan Pemasaran, Buah Anggur Premium Australia Makin Mudah Dinikmati - VIVA - VIVA.co.id

Rabu, 22 Maret 2023 - 20:26 WIB

VIVA Lifestyle – Sekarang  sedang musimnya buah anggur Australia yang dipetik segar dari perkebunan, yang berarti kampanye 'Grown in Good Nature' kembali hadir di Indonesia untuk memikat pasar dan konsumen Indonesia agar mencoba dan membeli buah anggur Australia yang segar, manis dan renyah.

Berkat keanekaragaman geologi dan iklim mikro yang unik di seluruh Australia, anggur anggur Australia tersedia untuk diekspor dari Januari hingga Mei. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

HORT Innovation, sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan nirlaba yang dimiliki oleh petani Australia untuk industri holtikultura Australia, telah meluncurkan kampanye promosi buah anggur Australia di Indonesia pada hari  Selasa 21 Maret 2023 di Hotel AYANA MidPlaza Jakarta, Ruang Serbaguna Jasmine 4.

Ms Hannah Wade,Trade and Invesment Commissioner Austrade,  dalam sambutannya di acara peluncuran berkata bahwa Australia mengekspor berbagai varietas buah anggur berbiji dan tanpa biji ke Indonesia termasuk Red Globe, Crimson Seedless, Thompson Seedless, Autumn Royal, Moondrop, dan Midnight Beauty.

Sebagai pemasok utama buah anggur dari belahan bumi selatan ke Indonesia, Australia mengekspor lebih dari 15.000 ton ke negara ini tahun lalu dan tahun ini akan mencatat rekor panen lagi.

Orang Indonesia akan dapat menikmati peningkatan volume sebesar 20 persen karena adanya varietas baru dalam hasil produksi serta rasa buah anggur yang lebih lezat dan manis berkat musim dingin yang kering dan suhu di bawah nol selama musim tanam.

Halaman Selanjutnya

Dean Merilees, Minister Counsellor (Agriculture) Kedutaan Australia yang hadir di acara peluncuran dan berbicara mewakili Ketua Asosiasi Table Grape Australia (ATGA), Jeff Scott berkata,

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Kembangkan Pemasaran, Buah Anggur Premium Australia Makin Mudah Dinikmati - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Anak Buah SBY Bawa Pesan Jelang Anas Urbaningrum Bebas: Mulailah Hidup Baru yang Lebih Baik - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Partai Demokrat , Andi Arief memberikan pesan khusus pada Anas...